10/16/2018

Cara Ampuh Agar Diapprove Google Adsense

Sobat pembaca, pada postingan sebelumnya Admin telah menyampaikan betapa bersukacitanya Admin karena akhirnya dapat approve juga dari Google Adsense. Nah, kali ini Admin akan bagikan kepada kita semua tips ampuh agar cepat diapprove oleh Google Adsense. Oh iya, ini pengalaman Admin sendiri loh, dan telah terbukti manjur. Hehehe.. Yang penting sobat semua tentunya telah memiliki blog ya..

Cara Ampuh Agar Diapprove Google Adsense
Cara Ampuh Agar Diapprove Google Adsense
  1. Buat artikel dalam blog minimal 10 dengan dengan masing-masing 300 lebih kata per artikel. Semakin banyak, semakin bagus. Artikelnya wajib yang original ya, bukan hasil Copas. Terus, setiap artikel disisipkan gambar 1 atau 2 yang mewakili dari isi artikel tersebut.
  2. Artikel yang telah dipublish dicek dulu kebenaran linknya sehingga tidak terjadi kesalahan saat penelusuran di Google. Caranya masuk ke Test Struktur Data dan masukkan url postingan Sobat. Nah, ketika menemukan kendala seperti error Image_url, blold dan lainnya segera diperbaiki. Dipostingan sebelumnya Admin telah membagikan cara memperbaikinya. Baca : Cara Memperbaiki Error Blogld dan Error Postld dan Cara Memperbaiki Error Image_Url 
  3. Umur blog minimal 3 bulan. Pernah sih admin baca dibeberapa jurnal bahwa pernah ada blog yang diapprove dengan umur 2 bulan, namun admin tidak tau kebenarannya apakah benar atau Cuma PHP. Yah, minimal ketika umur 2 bulan blog Sobat, patut dicoba. Sebenarnya ketika Sobat mencoba melihat blog ini, ada beberapa kali masa stagnannya. Misalnya pada tahun 2010, artikel yang diposting sebanya 9, lalu pada tahun 2011, NIHIL sama sekali. Lalu tahun 2012 sebanyak 15 artikel dan tahun 2013 106. Pada tahun 2014 hanya 4 artikel sementara tahun 2015 kembali NIHIL. Tahun 2016 hanya 1 artikel dan tahun 2017, NIHIL. Barulah kemarin bulan september 2018 diposting beberapa artikel dan akhirnya diapprove (sebelumnya sekitar 5 kali penolakan). Artinya ketika berpatokan pada umur sebenarnya tidak merupakan hal yang menentukan sekali tetapi keaktifan diblog itu menurut admin yang wajib diperhatikan. 
  4. Maksimalkan template yang sobat gunakan tidak berat ketika dibuka saat ditelusur 
  5. Sobat tambahkan halaman Contact Us, Privacy Policy, Term Of Service dan Disclaimer serta beberapa widget ringan lainnya yang menunjang penampilan blog Sobat.


Kalau Sobat semua telah melaksanakan beberapa poin tersebut di atas, ada 1 hal yang harus sobat perhatikan. JANGAN PERNAH OTAK-ATIK TEMPLATE SAAT PROSES PENDAFTARAN DI GOOGLE ADSENSE. Sengaja Admin memberikan huruf kapital dan bold karena itu sebenarnya kunci kenapa beberapa kali Admin ditolak.

Demikian saja ya Sobat, semoga permohonan yang diajukan dapat diapprove Google Adsense. Dan bila ada penolakan, maka jangan putus asa, ikuti arahan yang telah dikirim di Email dan setelah perbaiki, ajukan kembali sampai diterima.
logoblog

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah yang ramah dan sopan serta tidak mengandung ujaran kebencian dan unsur sara. Blog Kreasi Kita akan menghapus secara otomatis komentar yang tidak membangun atau spam.

loading...