10/12/2018

Arti Iklan Google AdSense dan Keuntungan Bila Di Approve

Hi Sob, jumpa lagi dengan Admin nih. Oh iya, dalam beberapa waktu terakhir Admin dapat kabar gembira loh. Permohonan yang ditujukan ke Google AdSense akhirnya dapat juga persetujuan (dah beberapa kali ditolak), artinya bahwa Google AdSense menayangkan iklan di blog Kreasi Kita dan bila pengunjung meng-klik iklan tersebut maka Google AdSense akan membayarkan beberapa rupiah/dolar kepada Admin. Heheehe.. Seperti kata pepatah : sedikit demi sedikit, lama-lama jadi bukit. So, Admin jadi semangat deh untuk ngutak-atik blog.. 

Arti Iklan Google AdSense Keuntungannya
Arti Iklan Google AdSense Keuntungannya
Kog bisa ya? Apa sih Google AdSense itu? Hm, Sebenarnya Google AdSense itu adalah sebuah produk layanan jasa periklanan yang disediakan oleh search engine google untuk memfasilitasi antara pemasang dan penayang secara online untuk mendapatkan keuntungan baik dari pihak pemasang, penayang maupun google selaku penyedia. Jadi dalam hal ini, Googlenya jadi perantara antara pihak pemasang dengan pihak yang mempublisnya. Pemasang dapat pembeli dari iklan yang telah terpasang di web atau blog, sementara Google dan publiser dapat fee dari pemasang yang tentunya pembagiannya Google AdSense yang nentuin deh.. Singkatnya, kita dapat memperoleh uang tanpa modal. 

Sobat semua, sekalipun Google AdSense bisa membantu kita dalam memperoleh UANG, namun Google AdSense juga punya aturan main yang sungguh ketat loh.. Jika ada yang melanggar tanpa izin dari Google, mereka berhak menonaktifkan penayangan iklan ke situs kita dan/atau menonaktifkan akun AdSensenya kapan saja. Nah, Jika sudah akun dinonaktifkan, maka kita tidak berhak lagi berpartisipasi dalam program AdSense. Lengkapnya kita bisa langsung ke Kebijakan Program AdSense.

Bagaimana Sob, apakah ada keinginan bergabung di Google AdSense? Kalau ada, maka siapkan dulu hal yang mendasar yakni email. Selanjutnya, kita tinggal memilih media apa yang cocok dibuat sebagai wadah iklan dari Google AdSense. Apakah itu Blog, Youtube dan lain sebagainya yang tentunya setiap media yang kita pilih itu punya kriteria tersendiri agar bisa diterima sebagai publisernya.

Demikian saja ya Sob artikelnya, semoga bermanfaat.
Jangan lupa dikoment ya.
logoblog

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah yang ramah dan sopan serta tidak mengandung ujaran kebencian dan unsur sara. Blog Kreasi Kita akan menghapus secara otomatis komentar yang tidak membangun atau spam.

loading...