9/27/2018

Cara Memperbaiki Error Blogld dan Error Postld

      Sobat Pembaca, mengetahui error dipostingan yang kita upload diblog memang ga menyenangkan ya.. Setiap waktu terus dipantau, siapa tau ja terperbaiki dengan sendirinya. Alhasil, NIHIL. Hehehe.. Artinya bahwa tanpa usaha dari kita, error tetaplah error. Hahaha.. Di artikel sebelumnya, kita telah membahas tentang Error Image_Url. Semoga yang mengalami kendala tentang hal tersebut bisa terbantu ya.

      Kali ini, Admin coba posting tentang cara memperbaiki error blogld dan error postld. Pertama, buka blognya dan masuk ke Design. Kemudian pilih Tema dan Edit HTML. Cari kode dibawah ini dengan mengklik sembarang di HTML dan tekan Ctrl + F, lalu pastekan kodenya ke kolom search kemudian enter. Lihat gambarnya ya..

Cara Memperbaiki Error Blogld dan Error Postld
Cara Memperbaiki Error Blogld dan Error Postld
  • Untuk Error Blogld

<meta expr:content='data:blog.blogId' itemprop='blogId'/>
Hapus kodenya, biasanya ada 2 (dua)

  • Untuk Error Postld

<meta expr:content='data:post.id'itemprop='postId'/>
Hapus kodenya, biasanya ada 2 (dua)

      Setelah yakin bahwa kode script yang dihapus sudah benar maka simpan tema kemudian cek di Alat Uji Coba Data Telusur Google.

Demikian saja ya Sob, semoga bermanfaat.
logoblog

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah yang ramah dan sopan serta tidak mengandung ujaran kebencian dan unsur sara. Blog Kreasi Kita akan menghapus secara otomatis komentar yang tidak membangun atau spam.

loading...