Friday, December 20, 2013

Pengumuman CPNS 2013

       Jumpa lagi Sob, maaf ya karena baru nongol lagi postnya.. Itu disebabkan karena kesibukan yang tidak bisa admin hindari belakangan ini..
Pengumuman CPNS 2013
Pengumuman CPNS 2013
     Oh iya, kali ini Kreasi Kita sedikit berbicara tentang Penerimaan CPNS di kota ku.. Hingga kini, pengumuman siapa-siapa saja yang lewat digaris finish penilaian masih belum juga nongol di papan pengumuman.. Hm, untuk lebih jelasnya, silahkan minta bantu 'ma Mbah Google.. Pasti jawabnya bervariasi, tergantung siapa yang posting.. Hehehe...
       Dengar kabar sih, setelah ujian banyak hal atau tahapan yang dilalui oleh selembar kertas jawaban yang mewakili satu orang pelamar tersebut. Masuk akal memank, karena kertas tersebut diseleksi kebenarannya.. Ada juga yang mengungkapkan kekesalannya dengan bercerita tentang orang-orang yang berjuang demi mencapai garis finish CPNS lebih dulu dibanding yang lainnya. Terpaksa pelamar yang hanya mengikuti prosedur pelamaran dan bermodalkan doa serta skill akan terbentur psikologinya.. Hm, untungnya sedikit melegakan dengan adanya informasi bahwa ada lembaga yang menaruh hati untuk mengawasi proses ujian hingga pengumuman CPNS..
Salut..
       Nah, Sobat blogger.. Kreasi Kita hanya mengungkapkan keprihatinan serius terhadap kondisi tersebut di atas.. Ketika kriteria penilaian yang paling menentukan adalah berapa centimeter tebalnya "alat perjuangannya", maka bagaimana negara ini selanjutnya.. Tentunya Sumber Daya Manusia yang seharusnya layak akhirnya terabaikan oleh mereka yang punya potensi financial.. Dan mereka yang lewat dengan perjuangannya sebagian besar akan menjadi pemangsa-pemangsa baru massa rakyat.. Hehehe, sungguh mengharukan..
Sobat,.. Sebagai warga negara yang baik, mari kita dukung program lembaga yang mengawasi proses di atas.. Dengan demikian, secara tidak langsung kita sudah memberikan kontribusi serius terhadap Negara yang kita cintai ini..

Demikian saja Sob postingan kali ini, semoga bermanfaat ya..
Salam..

No comments:

Post a Comment