2/03/2013

Cara Mengupload Tulisan Di Blogger Menggunakan Android

     Sobat semua, akhir-akhir ini jaringan di daerah saya sangat memprihatinkan. Sebelumnya sih tidak begitu bagus, tapi lumayanlah untuk mengupload postingan baru. Biasanya dalam membuat postingan saya selalu menggunakan ponsel, klo pake modem ga begitu cepat. Dan alasan lain, tentunya sedikit hemat kalo menggunakan ponsel. Hehehe..
Samsung Galaxi Fit
Menu Samsung Galaxi Fit
     Ponsel yang saya gunakan yakni Samsung Galaxi Fit, yang yang menggunakan sistem android. Dan sekalipun banyak kelemahan dan kelebihannya, saya tetap enjoy karena setidaknya sampai saat ini kepentingan utama yang saya harapkan darinya sudah terpenuhi, misalnya sms, call, dan ngenet..
     Saat membuat postingan, saya terkadang mengetiknya di ponsel, dan sering di laptop. Nah, setelah selesai mengetiknya, kini saatnya untuk menguploadnya.. Pernah saya coba menggunakan operamini, tetap aja ga bisa.. Sedikit cari akal, akhirnya untuk menguloadnya saya gunakan aplikasi Blogger Android, berikut gambarnya.

Tampilan Blogger Android
     Sedangkan untuk mengatur tata letak tulisannya saya gunakan browser bawaan android.. Sekalipun lama, tapi setidaknya tulisan dapat tertata rapi dan cara menggunakannya pun hampir sama ketika kita buka blog di PC atau Laptop yang terhubung internet.
Tampilan Melalui Web Bawaan
     Sobat semua, demikian yang bisa saya bagikan.. Klo ada pengalaman lain dari sobat pembaca, kita tunggu komentarnya ya..

logoblog

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah yang ramah dan sopan serta tidak mengandung ujaran kebencian dan unsur sara. Blog Kreasi Kita akan menghapus secara otomatis komentar yang tidak membangun atau spam.

loading...