1/07/2013

Claim Token Technorati

      Buat sobat-sobat yang singgah, saya membuat artikel ini untuk verifikasi claim token dari Technorati.. Jadi, mohon dimaklumi kalau isinya kurang memuaskan dan kurang informatif bagi sobat semuanya. Oh iya, saya juga mengharapkan "masukan" dari sobat pembaca demi perbaikan blog "Kreasi Kita" kedepan..
       Sedikit saya bagikan pengalaman saya ma sobat semua dalam proses meng-claim blog hingga mendapat kodenya. Dalam pengisian form, kolom yang harus di isi yakni salah satunya alamat Url blog ma Url feeds. Nah, sudah berulang kali saya isi url blog dengan resthoe.blogspot.com dan url feedsnya resthoe.blogspot.com/atom.xml, namun selalu ditolak.. Saya jadi gusar, maklumlah masih newbie dalam kelola blog, hehehe... Jadi, saya coba baca di blog beberapa sobat yang memuat tentang Technorati.. Hasilnya, siiip bangeet...! Kekurangannya, saya belum mencantumkan "http://" di url dan url feeds yang diminta... Setelah melengkapi form tersebut, barulah dapat kode claim token 6JQNM5TF6ETJ melalui email..
       Akhirnya, thanks banget buat sobat blogger yang memuat tentang cara untuk claim token karena berkat sobat, saya bisa memperoleh kode claim token 6JQNM5TF6ETJ dan tentunya sobat-sobat yang telah berkunjung.. Skali lagi terimakasih atas atensinya.
logoblog

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah yang ramah dan sopan serta tidak mengandung ujaran kebencian dan unsur sara. Blog Kreasi Kita akan menghapus secara otomatis komentar yang tidak membangun atau spam.

loading...